Saturday, February 16, 2013

The Metamorphosis of Shawna

"Bayi itu mukanya masih berubah-ubah."

Begitu kata seorang tetangga yang udah berumur, dan punya empat (hampir 5) orang cucu. Dulu sih gw ngga percaya ya. Tapi setelah kelahiran Shifan, plus sekarang Shawna, I know that she's right.

Shifan lahir dengan wajah yang miriiip banget ayahnya. Plek ketiplek. Tapi seperti yang tetangga gw bilang, wajahnya terus berubah-ubah. Kadang-kadang jadi keliatan mirip sama gw juga (yeay!). Sekarang sih wajahnya perpaduan wajah kami berdua. Alis plus matanya mirip ayah, sedangkan hidung pesek en bibirnya lebih mirip gw. Tapi kalo dilihat keseluruhan, memang lebih dominan ayahnya sih :)

Waktu gw hamil Shawna, gw yakin banget kalau kali ini baby girl di perut bakal mirip gw. Gantian dong, masak mirip ayah semua, gitu pikir gw. Makanya pas lahiran gw ngeden dengan semangat 45, gak sabar mau liat 'the mini me'.

Tapi begitu Shawna keluar dari perut, dan kami bertemu untuk pertama kalinya, ternyata bayi mungil itu persiiiis banget sama the newborn Shifan. Persis sekali. It means, mirip bapake juga. Dan plek ketiplek juga! Hadeeeuuh, gak relaaaa.. Ahahaha..

Sungguh tak adil, dua-duanya mirip ayah. Pupus sudah harapan gw ngeliat si mini-me impian. Errrr, kecuali kalo ada program anak ketiga ya.. #eh #apakabardanapendidikan *kemudian pening*

Etapii, tiba-tiba gw teringat quote tetangga gw diatas itu, dan merasa sedikit terhibur. Dan lubuk hati terdalam gw pun masih berharap seiring waktu Shawna bakal berubah menjadi semakin mirip gw. Hahaha..

Ini dia metamorfosisnya Shawna, dari newborn, sampe baru-baru ini...

newborn - 1,5 mo (baru dibotakin :))
1,5 - 3 mos, senyum sosialnya muncul :)


Isn't she uber cute??? :D #rabidmom

No comments:

Post a Comment